The Wedding Of

Anton & Fritta

- QS. Ar Rum Ayat 21 -

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

Menuju Hari Bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Calon Pasangan

Mempelai

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Maha Suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan Ya Allah perkenankan kami untuk melaksanakan pernikahan kami :

Antoni

Putra Dari
Bapak Mulyadi ( Mul )
&
Ibu Eli suryani

Fritta tiya pramesti

Putri Dari
Bapak Amir Hamzah ( ham )
&
Ibu Siti Isnawati (siti )

Save The Date

Akad Nikah

Sabtu

0

Agustus

2024

Pukul 08.00 - Selesai

Bertempat Di

Jl.nias (blkng kfc) no.82 rt.03 kel.jawa kanan kec.lubuk linggau timur 2

Resepsi

Minggu

0

Agustus

2024

Pukul 08.00 - selesai

Bertempat Di

Jl.nias (blkng kfc) no.82 rt.03 kel.jawa kanan kec.lubuk linggau timur 2

Kisah Cinta

Kami

Awal pertama kali kenal lewat Bbm d tahun 2017 waktu itu posisiya dia di sekayu, aku dilubuk linggau cuman 4 jam kalau ingin bertemu. Berhubungan dia lagi kerja di sekayu. dia sering ngedm d Bbm isi chatn.

Kakak :”adek kakak la mulai sayang sama adek,rindu sama adek”

Adek : “lah kok bisa kan kita baru kenal,aku belum ad perasaan sm kakak”

Kakak : ” ya gak tau,bisa suka dan sayang sama kmu” , kamu mau gak jadi pacar kakak ??

Adek : hmm beri adek waktu ya kak buat jawab slama 2 minggu tgl 2 bulan 10 aku jawab 🙏🏻

Kakak : ya udah gak apa2 dek kak tunggu jawaban tgl 2 yah. 

Terus menerus memberi perhatian satu sama lain gak berasa 2 minggu sudah berlalu akhiry q menjawab 

Adek : kak , iya adek terima jadi pacar kakak

Kakak : serius dek , adek terima cintay kak 

Adek : iya kk , adek serius 

Kakak : iya dah berarti kita pacaran ya dek (beriringan waktu kita ldran sampai akhiry kita ketemu tgl 26 oktober 2017 dianya minta libur buat bertemu)

Kakak (ngedm) : dek,kak mau main kerumah adek boleh gak ? , kla boleh malamy kak sampai dilinggau langsung main ke rumah adek .

Adek : boleh kak , main aja

Tiba la hari sudah malam dia sampai ke linggau ( sampai dirumah aku ajak masuk dalam kerumah kenalin ke ortua aku,sambil nyiapin minum teh buat dia ehh tiba2 mamaku mendekati q )

Mama : ta , itu siapa mau menikah apa ? 

Adek : gak ma itu cuman pacar mau minta restu pacaran dulu belum mau menikah . (Dag dig dug jantung berdetak ditanya gitu,takut la karena kan orang pertama kali dia kubawa kerumah)

Mama : oh minta restu pacaran dulu, kirain mau menikah soaly bapakmu nanya ke mama itu siapa . 

Adek : gak ma pacaran dulu kok

(Akhiry aku kedepan teras nemuin dia sendirian) 

Gak lama itu becerita2 kita lumayan lama terus dia bilang dek, kak mau jujur sama kamu . Kmu tau gak kalau kk ini nembak cewek sebnyak 7 org tapi yang bertahan cuman kmu dek (aku tawa bae dengar dia cerita hehe weh kak nie playboy yo ternyata) hari semakin malam akhiry dia pulang langsung ke tempat acara temannya nikah.

Malam besoky dia ngechat dek kita ketemu lg pas tahun baru,pas lebaran ya gak apa2 kita ldran beiringan waktu jg kami melwati 1 thn 2 thn gak berasa kami sudah 3thn sudh menjalani hubungan. memasuki masa renggang sering berantem sejak q merantau ke tangerang di tahun 2020 sampai 2022 kita lepas kontek tidak berkomunikasi tidak betemu sama sekali slama 3 thn (sering ldran krna aku suka merantau dr kota lubuk linggau, yogyakarta,jakarta,tangerang terakhir bengkulu dia masih menetap disekayu).

Pas di tahun 2022 pas lebaran idul fitri juga aku pulang ke lubuk linggau cuman bebrapa hri pulang. pas mau pulang mau bengkulu tiba2 hp bunyi ada yg nelpon ternyata dia nelpon canggung dong dah lama gak ketmu.

dia ngajak kerumah buat silaturahmi ya udah aku turutin la kerumah namay juga masih lebarn saling maaf2kan krna juga sudah sempat bahas buat nikah ditahun 2020.

Kembali bepisah krna kerja.tahun 2022 sudah kita lalui, d tahun 2023 kita bertemu kembali pas posisi lg lebran jg ya namay ldran kn tiap ketemu pas lebaran aja bayangkn tiap tahun berapa kali ketmu masya allahy d tahun 2023 dia bilang syg hayo kita beli cincin buat sebagai pengikat dulu ntar 2024 kita pengikat pribadi bersama keluarga kita ya syg sudah cukup kita ldran 7thn syg kita sudah merasakany perjuangany,suka duka , susah sinyal tiap tlpnn pasti berantem dulu . Iya syg mksh ya sudah sabar menghadapi sikap q yg sngt keras kepala kalau d kasih tau suka melawan sm syg , sekali lg mksh ya syg sudah membuktikan dn mau menuruti kemauan aku yang aku mau.

Emng sih kamu cuek yg dulu cowok sih playboy tp masya allah kmu sudah membuktikan dn mau menuruti kemauan aku yg aku mau.

Di tahun 2024 tepat tgl 26 mei kita lamaran beserta mengajak keluarga sayang ke rumah. Perjuangan ldran yg sangat luar biasa ini sayang 🤲🏻🤲🏻🙏🏻🙏🏻

Kado Pernikahan

Bagi bapak/ibu/saudara/i yang ingin memberikan kado pernikahan bisa melalui rekening dibawah ini.
Logo_BRI-1.png
BRI
a.n Nama Mempelai
Kirim Kado
Jl.nias (blkng kfc) no.82 rt.03 kel.jawa kanan kec.lubuk linggau timur 2
Salin Nomor
Terima Kasih
Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i, berkenan hadir dan memberikan do’a restu kepada kami.

KAMI YANG BERBAHAGIA

Anton & Fritta

Made With Love By
Survika.com
PT. Muslita Online Indonesia